Mobil Impian untuk Mudik Bersama Keluarga

Pilihan mobil yang bisa digunakan untuk mudik keluarga memang berlimpah, tetapi untuk harganya yang terjangkau di kantong tidak anyak.

Meski terjangkau tetapi jangan sampai sisi fungsional diabaikan. Performa yang ditawarkan juga bisa diandalkan untuk menempuh perjalanan mudik yang kondisinya bisa beragam. Kapasitas juga sangat penting tentunya. Berikut beberapa pilihan mobil mudik keluarga terbaik dan murah yang boleh dipertimbangkan.

 

1. Toyota Calya

Mobil Toyota Calya hadir dengan berbagai sisi fungsional yang dibutuhkan sebuah mobil keluarga. Desainnya memungkinkan tampungan hingga 7 orang penumpang, termasuk pengemudi. Bagasinya masih bisa menampung beragam barang bawaan yang dibutuhkan untuk perjalanan mudik.

Toyota Calya sudah dibekali head unit dengan layar sentuh. Kemudian juga ada steering switch yang memudahkan pengemudi untuk mengakses menu pada head unit. Pada bagian keamanan Toyota Calya telah dibekali dual SRS airbag dan sistem pengereman ABS. Untuk dapur pacu, mobil ini dipercayakan pada mesin 4-silinder berkubikasi 1.200 cc dengan daya maksimal 88 HP/6.000 rpm dan torsi 107,8 Nm/4.200 rpm.

 

2 Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra memang memiliki banyak kesamaan dengan dengan Toyota Calya, kecuali di sektor mesin, mobil ini menawarkan dua pilihan dapur pacu. Yang pertama adalah pilihan mesin 3-silinder berkubikasi 1.000 cc dengan daya maksimal 67 HP/6.000 rpm dan torsi 89 Nm/4.400 rpm. Pilihan kedua adalahmesin 4-silinder 1.200 cc yang sama dengan yang digunakan Toyota Calya.

Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp117 jutaan, tetapi untuk varian termurah yang disarankan adalah varian M yang ditawarkan seharga Rp124 jutaan. Varian tersebut memiliki tampilan yang lebih enak dilihat dan telah dibekali sejumlah fitur keselamatan memadai untuk perjalanan mudik.

 

3. Toyota Avanza

Toyota Avanza pastinya sudah tidak diragukan lagu untuk perjalanan mudik. Mobil ini juga dibekali segudang fitur kekinian. Toyota Avanza memiliki head unit dengan layar yang bisa dihubungkan ke smartphone. Tersedia steering switch untuk mengakses fungsi pada head unit. Mobil ini telah dibekali AC digital dan double blower yang akan menambah kenyamanan.

Untuk sisi keselamatan, Toyota Avanza memiliki dual airbag, sistem pengereman ABS dan side impact beam. Sedangkan dapur pacunya dipercayakan pada dua pilihan mesin, yakni berkubikasi 1.300 cc dan 1.500 cc dengan teknologi dual VVTi. Varian termurah dari Toyota Avanza dengan pilihan mesin 1.300 cc dengan harga Rp198 jutaan. Meski varian termurah, fitur yang ditawarkan sudah sangat memadai sehingga nyaman untuk perjalanan mudik.

 

Segera miliki mobil impian dengan melakukan pembayaran secara kredit. Saat ini pembelian mobil dengan kredit dapat dilakukan secara online. Kredit mobil baru online mempermudah masyarakat Indonesia yang senang dengan kepraktisan, selain itu prosesnya lebih cepat dan mudah.

SEVA merupakan platform dari PT Astra Auto Digital yang memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil baru melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial. Yang menarik dari SEVA adalah, pelanggan dapat membeli mobil baru sesuai dengan kemampuan finansial, karena terdapat fitur yang bisa membantu para pelanggan untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial terlebih dahulu. Keunggulan lainnya adalah layanan online yang praktis dan nyaman untuk pelanggan.

Adanya fitur tadi akan memberikan kenyamanan finansial yang lebih bagi para pelanggan di masa mendatang sampai kendaraan yang dibeli dapat sepenuhnya dimiliki.Pelanggan juga dapat menghitung pembiayaan dengan kalkulator simulasi pembiayaan agar dapat memilih secara bijaksana.

Tidak perlu ragu lagi membeli mobil baru dengan cara kredit, gunakan fitur menarik dari SEVA agar pembiayaan kredit mobil menjadi lebih nyaman secara finansial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *